Bandung, 20 April 2018 – Direksi RS. Muhamamdiyah Bandung menjamu Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Bandung Prof. Dr. KH. Miftah Faridl sesaat setelah beliau selesai mengisi pengajian jumat pagi karyawan rumah sakit di Mesjid Fathul Baari RS. Muhamamdiyah Bandung. Silaturahim ini berlangsung santai di ruang Rapat Direksi RS. Muhamamdiyah Bandung dan dalam kesempatan kali ini hadir dari unsur Direksi  RS. Muhamamdiyah Bandung  dr. Hj. Tety H. Rahim Sp.THT-KL., M.Kes., MH.Kes selaku Direktur dan Budi Sadarman, SE. MM, selaku wakil direktur Umum, Keuangan dan SDI RS. Muhammadiyah Bandung.

Direktur RS. Muhammadiyah Bandung dr. Hj. Tety H. Rahim Sp.THT-KL., M.Kes., MH.Kes mengatakan “Acara jamuan teh kepada para penceramah ataupun sesepuh yang bekunjung ke RS. Muhamamdiyah Bandung biasa kita lakukan sebagai bagian dari upaya menjaga silaturahim dengan semua pihak, apalagi ini ulama dan sesepuh muhammadiyah. Selain itu juga sarana kami untuk meminta masukan dan nasihat bahkan juga arahan terkait pengembangan rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada umat”.

Sementara itu, Prof. Dr. KH. Miftah Faridl berpesan kepada Direksi RS. Muhamamdiyah untuk senantiasa memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada umat islam, mengingat RS. Muhamamdiyah ini termasuk rumah sakit milik umat islam yang ada di Kota Bandung sehingga penting untuk selalu berpihak kepada kepentingan dan dakwah umat Islam.