Bandung, 30 Mei 2018 —  RS. Muhammadiyah Bandung melaksanakan kegiatan Bazar Ramadhan yang dilaksanakan pada  tanggal 30 – 31 Mei 2018 bertempat di area parkir kantor Direksi RS. Muhammadiyah Bandung. Kegiatan Bazar ini merupakan kegiatan rutin tahunan sekaligus juga menjadi rangkaian kegiatan menjelang milad ke-50 RS. Muhammadiyah Bandung.

Direktur RS. Muhammadiyah Bandung dr. Hj. Tety H. Rahim Sp.THT-KL., M.Kes., MH.Kes membuka secara resmi kegiatan Bazar Ramadhan RS. Muhammadiyah Bandung. Dalam sambutannya Direktur RS. Muhammadiyah Bandung menyampaikan “Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan bazar terutama kepada panitia ramadhan dan para peserta bazar, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan gebyar ramadhan 1439 H, semoga berjalan dengan lancar dan penuh berkah, berjualan dan berbelanjapun hendaknya diniatkan untuk ibadah sehingga ramadhan kita penuh dengan keberkahan”.

Kegiatan Bazar Ramadhan RS. Muhammadiyah Bandung ini akan dilaksanakan selama 2 hari dari jam 08.00 – 17.00 WIB. Tercatat ada 30 peserta Bazar Ramadhan yang ikut memeriahkan kegiatan bazar yang terdiri dari 3 kelompok besar yakni kelompok  makanan, pakaian dan alat-alat rumah tangga serta kecantikan. Masyarakat Kota Bandung terutama yang berada di sekitar rumah sakit dipersilahkan bisa berkunjung dan memeriahkan kegiatan Bazar apalagi barang yang diperjualbelikan merupakan barang-barang dengan kualitas baik dan tentunya dengan harga yang terjangkau dan murah.