Bandung, 20 April 2018 — RS. Muhammadiyah Bandung menerima kunjungan lapangan peserta seminar  AsDI (Asosiasi  Dietisien Indonesia) di Gedung Auditorium RS. Muhammadiyah Bandung. Rombongan berjumlah sekitar 40 orang lebih tiba di rumah sakit sekitar Pukul 10.00 WIB dan langsung disambut oleh pihak RS. Muhammadiyah Bandung.

Direksi RS. Muhammadiyah Bandung yang diwakili oleh manajer Sumber Daya Islami Drs. H. Jamjam Erawan mengatakan RS. Muhammadiyah Bandung sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan teman-teman di ASDI telah memilih RS. Muhammaddiyah Bandung sebagai tempat studi lapangan para peserta seminar gizi, teman-teman sekalian nantinya akan berkeliling di bagian Gizi dan melihat kondisi di lapangan dan hasilnya saya berharap bisa didiskusikan dan jadi feedback untuk Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung.

Sementara itu Pihak AsDI menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesedian RS. Muhamamdiyah Bandung menerima peserta seminar dan semoga kerjasama antara AsDI dengan RS. Muhamamdiyah Bandung dapat terus terjaga dengan baik serta memberi manfaat  untuk kedua belah pihak.

Setelah acara penerimaan dan serah terima selesai dilaksanakan para peserta seminar langsung melakukan kunjungan lapangan ke Unit Gizi RS. Muhamamdiyah Bandung.  Praktek lapangan ini dipandu langsung oleh panitia seminar dan karyawan unit Gizi RS. Muhamamdiyah Bandung.